PILIH SHOWER ATAU BATHTUB UNTUK KAMAR MANDI ???


Bathtub yang cantik memang sangat menggoda perhatian kita. Tapi berbagai model shower juga tidak kalah menarik. Nah, ada 2 pertimbangan besar untuk memilih apakah shower atau bath tub untuk keperluan mandi. 
Pertama adalah waktu dan yang kedua adalah area. Bagi orang-orang sibuk yang kerap dikejar waktu, mandi berendam di bathtub adalah kegiatan yang sangat menyita waktu. Sebaliknya, mandi di shower sangat praktis. Dan tahukah anda, mandi memakai shower hanya menghabiskan 1/3 dari jumlah air yang dihabiskan jika memakai bathtub. Woow!!! Shower juga bisa menjadi solusi jika kamar mandi Anda sempit. Dengan begini, Anda akan punya ruang penyimpanan peralatan mandi atau perabot tambahan yang ingin Anda taruh di kamar mandi.
Untuk bathtub, idealnya anda harus punya kamar mandi yang luas. Tapi di sisi lain keuntungan mempunyai bathtub di kamar mandi anda bisa menciptakan ruang spa sendiri di rumah. Sambil berendam, Anda bisa memasukkan herbal dan essential oil untuk menenangkan otot-otot yang sakit, syaraf yang tegang dan kulit yang iritasi. Anda bisa memilih model bathtub yang sesuai dengan kebutuhan, seperti whirlpool, jet, dan lain-lain. Dan penelitian membuktikan bahwa berendam di bathtub bisa mengurangi stres dan ketegangan karena bersifat menenangkan.